Sab. Feb 24th, 2024
rahman

Kebersamaan dan rasa solidaritas masih tetap tumbuh dalam diri setiap mahasiswa alumni Nurut Taqwa, hal tersebut terlihat dari antusias mereka saat menghadiri acara Rapat Kordinasi dalam pembentukan RAHMANT (Rabithah Mahasantri Alumni Nurut Taqwa) pada hari Ahad (03/02/2019).

Acara tesebut dihadiri ± 100 mahasiswa alumni Nurut Taqwa yang tersebar di beberapa daerah  perguruan tinggi hususnya Jawa Tengah dan Jawa timur. “Organisasi ini lahir dari sebuah kegelisahan sebagian mahasiswa melihat semakin banyaknya alumni yang tersebar di berbagai perguruan tinggi, namun tidak ada sebuah ikatan yang mendorong mereka untuk terus menjalin silaturrahim” ungkap Idris Ahmadi saat menjadi Pimpinan Rapat pagi itu di kampus UNIBONT.

Selain itu dia juga menyampaikan bahwa RAHMANT adalam sebuah organisasi yang dibentuk guna memberi wadah aspirasi alumni Nurut Taqwa yang berstatus mahasiswa untuk memberikan kontribusi bagi kemajuan Pondok Pesantren Nurut Taqwa di bidang pendidikan, social dan keagamaan. Sehingga alumni mempunyai tanggung jawab untuk membawa nama baik Nurut Taqwa di kampunya masing-masing.

Rapat tersebut menghasilkan beberapa keputusan diantaranya adalah Tim Formatur yang akan merumuskan AD/ART dan disidangkan saat peresmian organisasi tersebut tiga bulan mendatang. Selain itu, juga dibentuklah jadwal pengisian nuruttaqwa.net setiap harinya yang ditentukan sesuai perwakilan perguruan tinggi masing-masing.

Usai rapat mereka bersama-sama mengunjungi Majelis Keluarga guna meminta sambungan do’a sekaligus arahan untuk suksesnya apa yang telah direncanakan.

latifabdul

 

Postingan terkait..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.