Sab. Feb 24th, 2024
Studium General Unibo Nurut Taqwa

Rektor Universitas Bondowoso Drs. Samoeri, M.Si dan Dekan Universitas Bondowoso Syamsul Arifin, MH mengahadiri Studium General mahasiswa baru UNIBO Nurut taqwa pada Senin (15/102018) di aula UNIBO Nurut Taqwa.

Hal ini merupakan Studium General  pertama kali dengan tema “Karakter, Penguasaan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Kunci Sukses Masa Depan”. Acara tersebut merupakan awal tatap muka antar seluruh elemen Civitas Akademika UNIBO Nurut Taqwa, dan juga memberi sedikit pandangan kepada para mahasiswa baru tentang bagaimana system perkuliahan.

Studium General ini dihadiri oleh puluhan mahasiswa baru, dewan guru, alumni, serta para dosen UNIBO.

Ketua Yayasan Nurut Taqwa mengatakan “Betapa sulitnya tantangan di masa depan, akan tetapi akan lebih sulit dihadapi tanpa dunia perkuliahan” Ujarnya saat memberikan sambutan.

Rektor Universitas Bondowoso Drs. Samoeri, M.Si dalam penyampaian materinya mengatakan, di era milenial ini kita dihadapkan pada dunia industry 4.0, sehingga karakter, penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi menjadi jalan uantuk mencapai kesuksesan.

Dalam penjelasannya beliau juga menegaskan “kita jangan silau atas kesuksesan orang –orang di luar kita, jangan putua asa, kita mempunyai iman dan taqwa yang mereka tidak punya”

“Ini menjadi nilai Plus bagi UNIBO Nurut Taqwa untuk bersaing di zaman ini” pungkasnya saat mengakhiri materi. (abd. latif)

 

Postingan terkait..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.