Sab. Feb 24th, 2024
Logo Google Analytics

Kata Robert Kiyosaki, orang sekarang seharusnya bisa dengan mudah menjadi milyuner karena proses jual beli bisa cross-border tidak hanya sebatas antar kota, tetapi antar benua. Bayangin saja, yang jual di Indonesia, sementara yang beli datang dari Cina karena kemajuan infomasi.

Tetapi banyak yang belum memaksimalkan kesempatan ini, bisa karena tidak tahu atau sengaja tidak memanfaatkannya karena dinilai kurang nyata. Memang, butuh lebih dari sekedar tahu untuk dapat mengelolah informasi menjadi sesuatu yang berguna. Bagaimana sebenernya cara mengubah Internet menjadi tempat dagang yang benar-benar profitable.

Jika keterbatasan jarak bukan lagi masalah, ada banyak jasa yang siap mengantarkan barang Anda ke luar negeri, ada banyak jasa yang siap menjaga uang anda agar tetap aman tanpa harus wira-wiri ke bank. Apa lagi?

Digital Marketing sebenernya disitu. Lebih dari skill pada Konvensional Marketing atau strategi pemasaran biasanya, pada Digital Marketing, pembaca tidak perlu lagi meneliti kebiasaan konsumen satu-persatu, ada Google Analytics, Yandex Analytics, Bing Analytics, Facebook Analytics dan lain sebagainya yang mampu menunjukkan kepada pembaca siapa konsumen yang sedang meminati produk Anda.

Pada bagian selanjutnya, kita akan mencoba ber-eksperimen dengan semua alat-alat yang serba gratis untuk Digital Marketing, tentang

  1. Branding
  2. Mempersiapkan Toko
  3. Marketing
  4. Analisis

Sampai Jumpa dalam edisi berikutnya,

Postingan terkait..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.