Rab. Apr 24th, 2024

Dengan adanya semangat para pengurus OSID yang memiliki inisiatif yang akan mengadakan acara syarwa akbar demi menyambut HSN yang ke 73 ternyata ketika hasil rapat dengan kepala sekolah MDTA NURUT TAQWA usulan tersebut sangat di setujui oleh kepala dan kesepakatan para dewan guru yang lain.
Dengan demikian acara tersebut berjalan lancar seering ridha yang kuasa pada tanggal 22 oktober 2018 senin malam selasa yang bertempat di halaman lembaga Pondok Pesantren Nurut Taqwa, begitu pula para siswa siswi MDTA sangat antusias mengikuti acara syarwah akbar yang di susun rapi oleh panitia OSID baik dari tempat,sarana dan prasarana,dll.
Kepala MDTA Ust. Ridlwan Sutrisno beliau juga menyampaikan beberapa arahan di antaranya ” pada acara syarwa akbar ini yang di kemas demi penyambutan hari santri. dengan alasan pada HSN ini kita tidak hanya mengadakan apel,lomba,dan maupun kirab santri melaikan dengan syarwa akbar ini kita itu juga bisa mendoakan para arwah pejuang NU yang telah rela berkorban demi memperjuangkan bangsa indonesia dari kalangan santri lebih lebih Hadratus syech KH.HASYIM ASY’ARI. Dan para panitia juga tidak lupa berkorban keringatnya untuk menyebarkan pengumuman untuk menyumbangkan uang dengan alasan satu arwah yaitu 500 rupiah alhamdulillah semuanya terkumpul dan berjalan lancar.”
Begitu pula syarwa akbar di mulai yang kebetulan di pimpin langsung oleh Ust. Ahmad Ghazali dan langsung di tutup dengan do’a oleh Ust. Ridlwan Baidi. Kegiatan ini merupakan awal yang baru di adakan oleh pengurus OSID semoga dengan ini kita sebagai santri selalu mendapatkan semangat jihad untuk membela keutuhan NKRI.

(Mahfud)

Postingan terkait..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.