Jum. Apr 19th, 2024
Majelis Alhair wal Barokah genggong

Keluarga Besar Pondok Pesantren Nurut Taqwa menyelenggarakan Haul Akbar Sayyid Salim Asy-Syathiri dan Nyai HJ. Raudlatul Hayati pada Jum’at (08/03/2019). Beberapa ulama dan tokoh masyarakat hadir dalam acara tersebut, salah satunya KH. Hasan Maulana (Khadimul Majelis Al-Khair Wal Barokah, Genggong).

Hasan Maulana atau yang akrab dipanggil Gus Diego berkisah tentang sosok gurunya yang sangat alim dan diakui kealimannya oleh ulama seluruh dunia, yaitu Sayyid Salim Asy-Syathiri. Sebagai bagian dari ceramahnya, Gus Diego mengajak ribuan jamaah bertawasul. Kalimat “Ya Allah” memenuhi halaman Pondok Pesantren Nurut Taqwa. Lebih dari sepuluh ribu jamaah tunduk khidmat dan khusyuk dalam renungan yang dipandunya.

Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin juga turut hadir. Ia menyambut hangat acara tersebut karena dikemas dalam bentuk sholawat bersama, sehingga banyak mendatangkan barokah. Kyai karismatik tersebut juga berpesan untuk menjaga kerukunan dan ketertiban menjelang pelaksanaan pemilu mendatang.

Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa kyai dari berbagai daerah, aparat pemerintah, pihak kepolisian, jamaah Majelis Al-Khair Wal Barokah Probolinggo, dan organisasi-organisasi yang ada berada di bawah naungan NU seperti IPNU-IPPNU dan GP Anshor. latifabdul

Haul Akbar bersama Majelis alkhair wal barokah genggongHaul Akbar bersama Majelis alkhair wal barokah genggong

Postingan terkait..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.