Sab. Jun 15th, 2024

Mahasiswa UNIBONT Menjadi Pengurus PC IPNU Kabupaten Bondowoso

By Pengurus Pesantren Feb25,2019

 

Organisasi IPNU-IPPNU masuk di Nurut Taqwa sejak tahun 2016, saat itu pula beberapa santri aktif di kepengurusan tingkat cabang, yaitu PAC Kec. Cermee. Dalam susunan kepengurusan tersebut diantaranya adalah, Abd latif(wakil ketua satu), Moh Abdul Rizal (sekertaris), dan Ahmad Mahfud (bendahara).

Semangat  antusias dan loyalitas terhadap organisasi terus berkembang, mereka mulai berkiprah sebagai pengurus PAC IPNU Kec Cermee. Selain itu mereka juga aktif mengikuti kegiatan yang diadakan oleh PC IPNU-IPPNU Kab. Bondowoso, seperti Konfercab(Konferensi Cabang), Diklatama(Pendidikan dan Latihan Pertama), dan beberapa kegiatan lainnya yang orientasinya besifat pendidikan dan sosial.

Setelah prosesnya dalam beberapa tahun, tiga orang mahasiswa UNIBONT(Universitas Bondowoso Nurut Taqwa) tersebut akhirnya dipercaya menjadi PC IPNU Kab. Bondowoso yang dilantik pada Ahad(24/02/2019) di Pendopo Bupati Kabupaten Bondowoso. Jabatannya dalam kepengurusan adalah sebagai jajaran komandan lembaga Corp Brigade Pembangunan(CBP).

Dalam berlangsungnya pelantikan saat itu, juga sempat hadir kader militan Nurut Taqwa yaitu Bahrul Ulum selaku Master of Ceremony(MC) dalam acara tersebut, dan Siti Nur Hasanah sebagai pelantun ayat suci Al-Qur’an.

Mahfud md.

Postingan terkait..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.