Jum. Apr 19th, 2024

Khairul Umam berhasil menambah koleksi piala SMK Nurut Taqwa setelah dirinya menyabet juara I dalam lomba fotografi tingkat kecamatan pada Jum’at (24/8). Kegiatan lomba tersebut diselenggarakan oleh sejumlah Mahasiswa UNEJ yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Sempol Kecamatan Prajekan, Bondowoso.

Saat dikonfirmasi melalu sambungan telepon, Aknani, S.Pd selaku Waka Kesiswaan SMK Nurut Taqwa mengaku cukup bangga mengetahui salah seorang peserta didiknya berhasil juara I meski masih dalam skala kecil. Beliau sangat optimis bahwa SMK akan menjadi juara di berbagai kesempatan berikutnya.

“Kami sangat bersyukur bisa menjadi juara. Kenapa? Sebab lomba ini diikuti oleh sekolah-sekolah di kecamatan ini (Prajekan), termasuk sekolah yang dianggap ‘favorit,’ tapi malah kita yang juara. Berarti kualitas kita lebih bagus dan kita lebih favorit. Ke depan, insyaallah kita lagi juaranya!” tutur pemilik senyum manis itu.

Dunia fotografi bukan hal baru bagi Khairul Umam. Hal tersebut baru diketahui setelah wartawan nuruttaqwa.net melakukan investigasi. Ternyata pemuda yang akrab dipanggil Umam sudah menjadi fotografer sejak dirinya masih duduk di bangku MTs, bahkan sempat aktif di badan usaha milik pesantren Nurut Taqwa yang melayani pengambilan foto dan pembuatan video pernikahan maupun acara lainnya. (anwari)

Postingan terkait..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.