Jum. Apr 19th, 2024
Drs. KH. Salwa Arifin Melepas Jamaah Umroh Nurut Taqwa

Pondok pesantren Nurut Taqwa adakan pelepasan jama’ah umroh pada Ahad(13/01/2019). Acara ini ditempatkan dihalaman Pondok Pesantren Nurut Taqwa(dhalem selatan, red). Terdapat Tujuh Puluh Enam jama’ah yang diberangkatkan, termasuk KH. Barri Sahlawi Zain, M.Si. dan KH. As’ad Nawawi Ma’shum. “ini merupakan sebuah perkembangan yang besar yang perlu lagi ditingkatkan, dan insyaallah untuk tahun depan akan lebih banyak lagi jama’ah yang diberangkatkan” ungkap salah satu panitia saat diwawancarai reporter Nuruttaqwa.net.

Menurut ketua panitia pelaksana, Ust. Imam Rosyadi mengatakan bahwa pelepasan jama’ah umroh di tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, selain tempat yang sudah lebih formal juga sarana dan parasarana yang sudah lebih memadai, baik untuk jamaah dan pengantar. “kedepan akan kami perbaiki lebih baik” tambahnya.

Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin hadir melepas secara resmi jama’ah umroh pada malam itu. Tak lupa kyai penuh karismatik itu memberikan pesan sebelumnya untuk para jama’ah agar menjalankan ibadah umrah secara khidmat, tidak ada pertengkaran, dan kekacauan. Karena hal itulah yang dapat mengurangi pahala ibadah. Saat itu juga hadir beberapa perangkat keamanan baik dari kepolisian, TNI, dan Banser untuk mengawal keamanan acara pada malam itu.

Akhir acara sebelum jam’ah diberangkatkan, Ka. Panitia memberikan pengumuman terkait penjemputan jama’ah. Acara penjemputan akan dilaksanakan pada hari Sabtu(02/02/2019) jam 14.00.

latifabdul

Calon DPRD Kab. Bondowoso Nomor urut 2 dari partai PPP tahun 2019 (KH. Barri Sahlawi Zain, M.Si )

76 Jamaah Umroh Nurut Taqwa

Pengasuh Pondok Pesantren Nurut taqwa Grujugan Cermee BOndowoso KH. Ma'shum Zainullah

Postingan terkait..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.