Sen. Jul 15th, 2024

Kurangi Tumpukan Kertas, SMK Manfaatkan Google Drive dalam PKKS Tahun Ini

Penilaian Kinerja Kepala Sekolah di SMK Nurut Taqwa

Pada hari Rabu, 13 Desember 2023, telah dilaksanakan penilaian kinerja kepala sekolah di Ruang Guru sekolah. Acara ini dihadiri oleh A. Haris Susanto, S. Pd dan Sielfiana, ST sebagai pengawas sekaligus penguji yang bertugas mengevaluasi kinerja kepala sekolah.

Dalam penilaian kali ini, pengawas dari dinas pendidikan setempat memberikan catatan yang sangat positif. Tahun ini, penilaian kinerja kepala sekolah telah menghasilkan peningkatan predikat menjadi “Baik” jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Hal ini merupakan bukti konkret dari upaya dan kerja keras yang telah dilakukan oleh kepala sekolah dan seluruh staf pengajar dalam meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah.

Foto Bersama Pengawas dan Dewan Guru SMK NURUT TAQWA

Salah satu hal yang layak dipuji adalah pemanfaatan Google Drive dalam momen penilaian kinerja ini. Dengan mengadopsi teknologi ini, sekolah berhasil mengurangi penggunaan kertas yang berlebihan. Tindakan ini sangat baik dalam menjaga kelestarian lingkungan dan mengurangi tumpukan kertas yang tidak perlu.

Semoga keberhasilan ini dapat menjadi motivasi bagi kepala sekolah dan seluruh komunitas sekolah untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan. Diharapkan dengan adanya peningkatan predikat menjadi “Baik”, sekolah dapat memberikan pendidikan yang lebih berkualitas kepada siswa-siswa mereka. (ai-z)

Postingan terkait..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.