HAPPY GRADUATION FOR STUDENTS OF MA NURUT TAQWA.


Gelar Acara Wisudah Madrasah Aliyah Nurut Taqwa, pada tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun ini sama sekali tidak mengurangi rasa semangat dan kekompakan para dewan guru dan murid untuk menyukseskan acara tersebut.

Prosesi wisudah ini terlaksana sebagaimana mestinya tetap memerhatikan aturan pemerintah protokol kesehatan. Bertempat di Aula MA Nurut Taqwa, Grujugan Cermee, Kabupaten Bondowoso. Acara berlangsung pada hari Kamis (9/7/2020).

Tentu Konsep acara ini sangat sederhana, biasanya dilakukan depan halaman sekolah menggunakan pentas. Namun Pada saat ini di gedung Aula MA Nurut Taqwa dengan ketentuan Memakai Masker, Cuci Tangan, dan hanya satu wali murid bisa mendampinginya.

Acara di mulai dihadiri langsung KH. MA’SHUM ZAINULLAH Pengasuh Pondok Pesantren Nurut Taqwa, beliau juga memberikan arahan dan pesan bagi seluruh wisudawan wisudawati.

“Semoga siswa yang lulus wisudah ilmunya bermanfaat, segala cita citanya tercapai dan lebih lebih akhlaknya tetap terjaga. Saya mengharap kalian meneruskan ke pendidikan yang lebih tinggi karna itu ikut mengharumkan pesantren.” Pesan Beliau Saat memberikan sambutan.

Tidak lupa pula yang setiap tahunnya menobatkan siswa teladan dan siswa berprestasi. Pada tahun 2020 ini telah di nobatkan Royhan Khoirul As’adi (Siswa Berprestasi IPS), Siti Lailatul Fitriyah (Siswi Teladan IPS), dan Badrul Arifin (Siswa Teladan IPA), RifkiyatuL Aminah (Siswi Berprestasi IPA).

“Awalnya kegiatan ini sangat di ragukan sebab adanya Pandemi, namun karna semangat dan kekompakan kita dapat melaksanakan wisudah dengan tetap memerhatikan Protokol kesehatan. Harapan besar kami, bagaimana kalian tetap semangat untuk mengembangkan potensi, terus belajar ke jenjang yang lebih tinggi. karna semakin meningkatnya era distruksi saat ini menjadi tantangan bagi kita semua.” Bapak Erfan, MA Selaku Kepala Sekolah MA Nurut Taqwa.

Tentu ini perlu di syukuri sekian lamanya MA Nurut Taqwa Berdiri, kini sudah berhasil Meluluskan siswa siswinya yang ke 14.

Ahmad Mahfud.

Comments

comments