ADAKAN MAKESTA II, IPNU-IPPNU NURUT TAQWA JARING KADER TERBAIK


Rupanya etos dan antusiasme rekan-rekanita pelajar NU Nurut Taqwa terus bertumbuh dan menguat. Hal tersebut dibuktikan dalam kegiatan MAKESTA (Masa Kesetiaan Anggota) II pada Sabtu (25/26 Januari 2020) yang diadakan oleh PKPP (Pimpinan Komisariat Pondok Pesantren) IPNU-IPPNU Nurut Taqwa di Aula UNIBO NT. Tingkat kehadiran yang melebihi tujuh puluh lima persen serta datang on time adalah bukti semangat yang begitu besar.

Kegiatan ini merupakan tangga pertama menuju kaderisasi selanjutnya. Oleh karena nya, Nurut Taqwa sebagai perintah pertama berdirinya PKPP di Bondowoso, beriinisiatif membangun pelajar yang berintegritas dan loyal terhadap organisasi dan agama.

Sesuai dengan ucapan Ketua Komisariat, Rekan Bahrul Ulum di sela-sela sambutannya, bahwa IPNU – IPPNU di Nurut Taqwa harus memiliki power besar untuk menghadapi masa depan.
Pihak pembina juga berpandangan sama, bahkan merasa bangga atas semangat yang dimiliki oleh peserta makesta itu.
Sementara itu, Ketua Cabang IPPNU Rekanita Naila memberikan penekanan pada urgensi kinerja organisasi di hadapan para kader.

Agenda yang bertema “Mempersiapkan Generasi Hari ini, Untuk Kejayaan Hari Esok” itu ditutup dengan prosesi pembaiatan anggota. (ar)

Comments

comments