Kado istimewa untuk Pondok Pesantren Nurut Taqwa di hari Santri Nasional 22 Oktober 2019

Juara I Lomba Pidato Bahasa Arab Tk. Kabupaten 2019

Madrasah Aliyah Nurut Taqwa kembali raih kemenangan pada ajang perlombaan yang di adakan oleh PERGUNU juga bekerjasama dengan PC IPNU IPPNU Kabupaten Bondowoso untuk menyambut Hari Santri Nasional( HSN ), Selasa 22 Oktober 2019 tepat di alun alun Raden Bagus Asra.
Bertepatan dilaksanakannya apel upacara sekaligus Pemberian penghargaan kepada pemenang lomba dihadiri langsung oleh Bupati Bondowoso Bapak Drs. KH. Salwa Arifin sebagai Inspektur apel upacara Hari Santri Nasional. ini merupakan bentuk upaya apresiasi besar bagi kita untuk tetap meneruskan perjuangan para ulama’ dan santri karna perjuangan bangsa ini tidak bisa di pungkiri adanya ulama’ dan santri.

KH. Asy’ari Fahsya Lc selaku Rois Surya Kabupaten Bondowoso memberikan hadiah penghargaan kepada peserta lomba penyambutan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2019. Juara satu pidato Bahsa arab ( Zainul Muhaimin ), jura dua pidato Bahasa Arab ( Siti Rukayyah ), juara satu cipta puisi ( Risa Audria Vasha Youlanda ), dan Juara satu Da’iyah digital ( Rifkiyatul Aminah ).

Lain dari pada itu PP NURUT TAQWA juga ditunjuk sebagai percontohan pondok pesantren yang modern dengan berbasis digital melalui transaksi keuangan.
kerjasama ini merupakan wujud dukungan BNI kepada Pemerintah Kabupaten Bondowoso.
setiap santri akan memiliki Kartu Santri sebagai identitas santri sekaligus berfungsi sebagai kartu debit dengan basic product simpanan pelajar (SimPel).
Keberadaan kartu santri ini bertujuan untuk mewujudkan literasi keuangan Smart Pesantren yang berbasis digital di pondok pesantren.

 

 

Kado terindah di hari santri tahun 2019 Kartu Santri sebagai ATM 2019

Comments

comments