Wakili PTU Jawa Timur, Mahasiswa Nurut Taqwa Mengaku Bangga

Islam Rahmatan lil alamin

Moch. Abdul Rizal adalah santri sekaligus mahasiswa Universitas Bondowoso kampus Nurut Taqwa. Ia didapuk sebagai delegasi Perguruan Tinggi Umum Se-Jawa Timur Periode I tahun 2019 untuk mengikuti Seminar Nasional Pengembangan Islam Rahmatan Lil’Alamin dan Multikultural Mahasiswa PTU Direktorat Pendidikan Agama Islam. Agenda tersebut dilaksanakan oleh Ditjen Pendidikan Islam Kementrian Agama RI di Hotel Aston Pasteur Bandung Jawa Barat sejak tanggal 12 s/d 14 September 2019.

Saat diwawancarai oleh wartawan nuruttaqwa.net, ia mengaku sangat senang karena dapat mengikuti seminar bergengsi kemarin. Dirinya juga sangat yakin bahwa proses yang sungguh-sungguh akan selalu berdampak positif.

“Proses tidak akan mengkhianati hasil, teruslah bangkit walau beberapa kali jatuh, tunjukkan yang terbaik untuk Nurut Taqwa.” tandas peraih IPK 3.83 itu

“Saya berharap pengalaman ini dapat memotivasi teman-teman mahasiswa. Sebab pengalaman seperti ini bisa dijadikan sebagai referensi untuk mendesain perubahan ke arah yang lebih baik.” tambahnya mantap.

Pemuda yang akrab dipanggil Rizal adalah seorang aktivis yang santri. Selama menjadi mahasiswa ia terbilang rajin terlibat dalam pelbagai pelatihan dan keorganisasian, salah satunya ia tercatat sebagai Wakil Ketua DKC CBP Kab. Bondowoso dibawah Naungan PC. IPNU BONDOWOSO. rizalabdul_

Comments

comments