IKUTI PORSENI, MTs NURUT TAQWA RAIH JUARA I PIDATO BAHASA ARAB

Juara I lomba Pidato bahasa arab porseni 2019

Bondowoso, setelah menjalani bimbingan yang cukup intens, sejumlah siswa terbaik MTs Nurut Taqwa mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Kementerian Agama Bondowoso sejak tanggal 02-05 September 2019 lalu.

Pada seleksi tingkat kabupaten tersebut MTs Nurut Taqwa berhasil membawa pulang 6 piala dari beberapa lomba diantaranya Juara I Lomba Pidato Bahasa Arab Putri (Hafrah Aini), Juara Harapan III Kaligrafi Putra-Putri (Mohammad Riyan dan Faridatul Jannah), Juara Harapan I Pidato Bahasa Arab Putra (Saiful Bahri), Juara Harapan II Tenis Meja Putra (Mohammad Irgi), dan Juara Harapan III Lomba Catur Putri (Alfiyatuzzahro).

Atas prestasinya, Hafrah Aini akan mewakili Kabupaten Bondowoso ke tingkat provinsi yang akan dilaksanakan di Ponorogo Jawa Timur pada bulan Oktober mendatang.

Kegiatan porseni 2019 secara resmi ditutup pada Senin (09/9) oleh Kasi Pendma Kementerian Agama Kabupaten Bondowoso, H. Mudassir, M.PdI dan dilanjutkan dengan pemberian hadiah berupa tropi dan piagam penghargaan secara simbolis kepada para pemenang pemenang. az

 

Porseni 2019 Bondowoso

 

Comments

comments