LUAR BIASA : PERTAMA KALI IKUT LOMBA ORASI, MAHASISWA UNIBONT RAIH JUARA

LUAR BIASA : PERTAMA KALI IKUT LOMBA ORASI, MAHASISWA UNIBONT RAIH JUARA.

Tidak disangka, mahasiswa Universitas Bondowoso Nurut Taqwa meraih juara dua lomba orasi pergerakan dalam semarak pelantikan PC PMII Kab. Bondowoso. Lomba yang diadakan di Alun- alun kota Bondowoso pada Rabu (10/04/2019 ) membawa nasib baik, pasalnya Ahmad Mahfud merasa senang karena usahanya dalam beberapa minggu untuk menjadi juara telah terbayar.

Pria yang akrab dipanggil mahfud itu juga mengutarakan, bahwa  hasil tidak akan menghianati proses. Oleh sebab itu, jauh sebelum perlombaan, beberapa persiapan ia siapkan, baik dari segi olah vocal, mimik, dan sebagainya. Alhasil tidak keluar dari harapan, walaupun ini adalah kali pertama dia mengikuti lomba orasi.

Orasi yang di sampaikan membahas kontribusi mahasiswa dalam mengawal kebijakan daerah, utamanya di Bondowoso. Hal ini sesuai dengan tema yang di angkat panitia yaitu “Orasi Kritik Pemerintah”.

Selain itu dia berharap agar ini menjadi motivasi untuk para kader Nurut Taqwa agar tidak berkecil hati menghadapi kehidupan. “ini bukti bahwa kita(Santri Nurut Taqwa, red) punya kemampuan” pungkasnya kepada reporter nuruttaqwa.net.

latifabdul

Comments

comments