SEMANGAT BULAN RAMADAN, PKPP IPNU-IPPNU NURUT TAQWA GELAR ACARA RAKER DAN BUKBER

SEMANGAT BULAN RAMADAN, PKPP IPNU-IPPNU NURUT TAQWA GELAR ACARA RAKER DAN BUKBER

Semangat bulan Ramadan terus tertanam dalam hati pelajar NU di Nurut Taqwa. Hal tersebut dibuktikan dalam acara Rapat Kerja Anggota sekaligus Buka Bersama pada Senin (20/05/2019) yang diadakan oleh PKPP(Pimpinan Komisariat Pondok Pesantren)IPNU-IPPNU Nurut Taqwa. Bertempat di UNIBONT, acara ini mengangkat tema “Belajar Menata Manajemen Organisasi Dalam Menyongsong Era Society 5.0”. Selain tingkat kehadiran yang melebihi tujuh puluh lima persen, juga antusias mereka yang datang on time merupakan bukti semangatnya begitu besar.
Acara tersebut merupakan tangga pertama menuju kegiatan selanjutnya. Oleh karena itu Nurut Taqwa sebagai perintah pertama berdirinya PKPP di Bondowoso, beriinisiatif membangun pelajar berintegritas dan loyalitas tinggi terhadap organisasi dan agama. Sesuai dengan ucapan Ketua Komisariat, Rekan Bahrul Ulum di sela-sela sambutannya, bahwa IPNU – IPPNU di Nurut Taqwa harus memiliki Power besar untuk menghadapi masa depan.
Pihak pembina juga berpandangan sama, bahkan merasa bangga atas semangat yang dimiliki oleh peserta rapat sore itu. “saya bangga, kader Nurut Taqwa selalu aktif dalam kegiatan apapun. Semoga saja tetap bertahan” begitu Ahmad Mahfud mengungkapkan. Pengurus Cabang itu juga memberikan arahan terkait kinerja Oganisasi, karena kebanyakan dari mereka adalah kader pemula.
Tanpa di duga, Rekan Luqman Erfan juga memberikan apresiasi yang besar terhadap kader Nurut Taqwa. “Matahari itu terbit dari arah timur, sama juga IPNU -IPPNU di Bondowoso, harus bersinar dari arah timur, khususnya dari Nurut Taqwa” seperti itu Ketua Cabang IPNU Kab. Bondowoso menyampaikan saat penutupan acara.
Setelah penutupan dan menghasilkan beberapa acara dalam satu tahun, acara yang dihadiri Pengurus Cabang, Majelis Pembina, dan Kader IPNU-IPPNU di Nurut Taqwa melaksanakan buka bersama guna membangun rasa persaudaran menjadi lebih dekat.
latifabdul

Comments

comments